Cara Gampang Menciptakan Bioskop Sederhana Dari Kardus

Cara Praktis Membuat Bioskop Sederhana dari Kardus - Hai teman-teman pada kesempatan kali ini aku akan membagikan sebuah artikel yang mengenai Cara Praktis Membuat Bioskop Mini Sederhana dari Kardus. Uhm, siapa yang dari kalian yang gak suka nonton bioskop ? apalagi sama si doii hahaha :v. Dengan teknologi yang sudah semakin canggih ini, kebanyakan orang kini sudah jarang untuk menonton tv di rumah melainkan pergi keluar untuk menonton sebuah film bioskop bersama teman, pacar atau siapapun itu.

Namun, pernahkan anda berpikir untuk membuat sebuah bioskop mini yang terbuat dari materi sederhana yakni sebuah kardus ? Yaps, mungkin dari sekian banyak orang, ada yang berpikiran menyerupai itu dan ada yang tidak berpikiran menyerupai itu, tapi untuk kali ini aku akan memberitahu sedikit kepada anda cara membuat bioskop mini sederhana yang terbuat dari materi yang tak terdug yakni hanya sebuah kardus.



Kardus ? Kardus merupakan salah satu barang yang dipakai oleh para pekerja untuk menyimpan barang yang berukuran kecil dari pada kardus tersebut, nah kardus merupakan salah satu barang yang dibilang sangat murah dan gampang untuk didapatkan. Dengan kardus anda juga sanggup membuat barang-barang yang unik dan sanggup membuat sebuah barang yang sanggup di jual dengan harga yang tinggi. Wow keren yaa :D. Nah, untuk anda yang sudah tidak sabar lagi cara pembuatan dari bioskop mini sederhana ini, mari kita simak bersama.

Bahan-Bahan Yang Dibutuhkan Sebelum Pembuatan:
  • Smartphone
  • Lem Perekat
  • Kardus
  • Penggaris Ukur
  • Pemotong (Gunting)
  • Bor (Membuat Lubang)
  • Kaca Pembesar (Untuk Melihat Posisi Smartphone)

 

Cara Membuat Bioskop Mini Sederhana Menggunakan Kardus

1. Carilah kardus yang berukuran sedang atau yang pas-pasan untuk kepala anda. Kegunaannya semoga anda sanggup bergerak bebas ketika menonton bioskop mini tersebut.
2. Lalu potonglah depan kardus sesuai dengan ukuran kepala anda, kegunannya untuk memasukkan kepala anda ke dalam kardus tersebut.
3. Rapikan kardus yang kelihatan melebar dan tutupi kardus yang meleber tersebut dengan memakai LEM atau sebuah perekat kardus.
4. Lubangi bab belakang kardus sebagai daerah untuk menyimpan smartphone android anda. Saat anda membuat lubang kardus untuk smartphone anda, berhati-hatilah ketika membuatnya, buatlah lubang yang sesuai dengan ukuran smartphone anda semoga tidak jatuh ketika menonton bioskop tersebut. Untuk daerah penyimpatan smartphone mohon untuk tidak terlalu lurus dengan kepala anda, semoga anda tidak mengalami pusing kepala atau hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk aku lebih baik memakai sesuatu yang lembut untuk daerah sandaran kepala menyerupai bantal, boneka atau apapun itu. 
5. Jika anda sudah melalukan hal-hal diatas dengan benar dan baik, cek kembali hal-hal yang tidak diingatkan menyerupai penyimpanan smartphone sudah sempurna atau tidak, penyanderan bantal untuk kepala dan lain-lainnya. Untuk saran aku lebih baik memakai earphone semoga lebih menarik dan terasa nyaman ketika menonton dan tidak ada gangguan dari luar.

Saran Saya:
Lebih baik anda lapisi bab pinggir dari kardus yang berlubang dengan memakai perekat atau lem semoga cahaya tidak gampang untuk masuk (kedap cahaya). Dengan melaksanakan hal tersebut, akan membuat suasana gelap layaknya anda sedang menonton film bioskop


Baca juga:
Mungkin hanya itu yang sanggup aku sampaikan mengenai Cara Praktis Membuat Bioskop Sederhana dari Kardus. Semoga sanggup mempunyai kegunaan dan bermanfaat, kalau ada yang tidak mengerti dari cara diatas, mohon untuk memberitahukan kami di kolom komentar. Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Gampang Menciptakan Bioskop Sederhana Dari Kardus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel