Cara Menciptakan Custom Match Room Di Pubg Mobile


Cara Membuat Custom Match di PUBG Mobile Cara Membuat Custom Match Room di PUBG Mobile

Cara Membuat Custom Match Room di PUBG Mobile (Mabar Bareng Teman) - Oke guys. udah usang ni gua gak update lagi di situs ini dan kali ini gua mau share ke kalian wacana game PUBG Mobile yang sedang booming nih. Kini PUBG mobile mempunyai fitur gres ialah dapat main bareng sobat dengan menjadi lawan ialah fitur custom match room.

Baca juga: Cara Mengatasi Game Bully Anniversary Edition Sering Force Close

Cara Bikin Room Custom di PUBG Mobile - Selain itu juga ada mode yang barunya lagi yang gres update ialah mode FPP (First Person Perspective). Di mode ini kalian cuman hanya dapat melihat tangan dan juga senjata kalian saja menyerupai di game Point Blank dan juga di mode ini kalian tidak dapat mengintip atau menekan tombol untuk melihat kesebalah kanan atau kiri kalian.

Jadi, Bagi kalian yang mau main bareng sobat kalian, kalian dapat eksklusif menciptakan room custom di pubg mobile dan bermain bersama, usahain aktifkan voice chat semoga lebih seru dan lucu. Oke, kita eksklusif saja, simak cara bikin room atau custom match di pubg mobile.

Baca juga: Cara Praktis Membuat Game atau Aplikasi Android di Appsgeys

Catatan Penting!: Sebelum kalian dapat menciptakan room di pubg mobile ini, kalian harus sudah mengupgrade Royale Pass kalian. Untuk mengupgrade Royale Pass kalian harus mempunyai Saldo UC sebesar 600 UC / 150 Ribu Rupiah.

Baca Juga: Cara Cheat PUBG Mobile Terbaru No Root Auto Chicken Dinner

CARA MEMBUAT ROOM / CUSTOM MATCH di PUBG MOBILE:

STEP1:

Masuk ke PUBG Mobile kalian terus cari Menu Room, trus klik Menu Room tersebut dan pilih Training.


Cara Membuat Custom Match di PUBG Mobile Cara Membuat Custom Match Room di PUBG Mobile

STEP2:

Pilih Creat Room (Disebelah kanan bawah pojok), Lalu isiikan data yang diminta untuk detail roomnya. Lalu kalian sudah berhasil membuat room PUBG Mobile Selamat !!

Untuk Cara TOP UP Pubg Mobile, Jika kalian yang ingin membeli 600 UC kalian dapat eksklusif ke shop dan membeli dengan memakai pulsa prabayar atau dengan unipin juga dapat dan harga sudah tertera.

Baca jugaCara Mengatasi Activation Required GTA V

Oke, itu saja bro Tips cara bikin room / custom match di pubg mobile.Jangan lupa comment jikalau ada yang ingin bertanya atau kurang paham dan juga jikalau kalian mengalami problem lainnya atau ingin request cara tips lainnya dapat komentar dibawah dan akan segera aku buatkan. Terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menciptakan Custom Match Room Di Pubg Mobile"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel