Cara Mendapat Isyarat Puk Telkomsel Yang Terblokir (As,Simpati)

Cara Akses Kode PUK Telkomsel Kartu Terblokir Cara Mendapatkan Kode PUK Telkomsel Yang Terblokir (AS,Simpati)


Cara Mendapatkan Kode PUK Telkomsel Yang Terblokir (AS,Simpati) Terbaru - Hello guys, kali ini gua akan share cara mendapat instruksi puk telkomsel dengan gampang dan gak ribet. Sebelum itu teman perlu tau apa itu PUK.

PUK (Personal Unblocking Key) ialah instruksi yang wajib dimiliki oleh pengguna ponsel yang mempunyai dilema SIM Card terblokir. PUK dipakai ketika SIM Card yang sudah terblokir dan tak sanggup dipakai lagi, karna pengguna ponsel salah memasukkan PIN (Personal Identification Number) sebanyak tiga kali secara berurutan. Sobat salah memasukkan instruksi PUK, maka SIM Card teman akan terblokir seara permanen dan harus di perbaharui di GRAPARI Telkomsel terdekat.

Oke, kita eksklusif saja tanpa berbelit-belit. Ini ia cara mendapat instruksi puk telkomsel terbaru yang perlu teman simak.

Jadi, kalau instruksi puk teman sudah terblokir teman tidak akan sanggup melihat hidangan yang ibarat gambar dibawah ini. Menu ini hanya berlaku ketika kartu teman masih aktif. Sobat sanggup login dengan memakai aplikasi MyTelkomsel. Di MyTelkomsel instruksi PUK kita sudah tampil, tetapi kalau sudah terblokir satu-satunya cara yaitu teman harus menghubungi Telkomsel via Telepon ataupun via Media Sosial.

Kalo teman malas untuk menelepon pihak Telkomsel, teman sanggup menghubunginya melalui Media Sosial. Kali ini gua akan kasik tau cara menghubungi pihak Telkomsel untuk mendapat instruksi puknya.

Catatan: CS di Twitter lebih aktif atau sanggup dibilang cepat respon ketika kita mention mereka.

Pertama, teman buka aplikasi Twitter. Lalu DM / Chat @Telkomsel.


Nah disini saya menanyakan kepada pihak MyTelkomsel cara mendapat instruksi puk yang kartu sudah terblokir.

Lalu, Disini ada akhir dari pihak MyTelkomsel Terkait dengan isu PUK, silakan infokan validasi data berikut. Makara disini teman harus mengisi semua info yang diperlukan oleh pihak MyTelkomsel untuk mendapat instruksi PUK nya.



1. Apakah Nomor Benar:
-
2. Nama Lengkap
3. Tempat tanggal lahir atau nama ibu kandung.
Catatan: Kalian sanggup mengisi Nama Lengkap dan Tempat Tanggal lahir atau nama Ibu kandung sesuai dengan Kartu Keluarga sobat.


Jika teman mengirim info validasi diatas dengan benar, maka pihak mytelkomsel akan eksklusif mengirimkan teman instruksi puk secara eksklusif tanpa memakai instruksi 16 digit di belakang kartu / sim card sobat.

Oke, sekian dari artikel gua mengenai Cara Meminta Kode PUK Telkomsel yang kartu sudah terblokir terbaru 2018 2019. Jika ada pertanyaan atau kurang mengerti teman sanggup berkomentar dibawah dan gua pastikan akan menjawab pertanyaan sobat. Terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapat Isyarat Puk Telkomsel Yang Terblokir (As,Simpati)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel