Cara Auto Put Break Di Growtopia No Root 100% Work

Cara Auto Put Break di Growtopia No Root 100% WORK - Oke, sahabat gamer kali ini gua akan share ke kalian cara auto put break di android gt. Cara auto put break di android ini yakni salah satu cara biar kita dapat praktis untuk kita mengbreak semua farmable ataupun untuk kita project atau massing itu lebih praktis bukan dari pada harus memakai 1 hit terkadang kita mati sendiri atau respawn dan itu memakan waktu yang sangat lama. 

Cara Auto Put Break di Growtopia No Root  Cara Auto Put Break di Growtopia No Root 100% WORK
Cara Auto Put Break Android Di Growtopia Terbaru 2018
Cara Auto Put Break di Android Growtopia 2018 - 2019 Terbaru - Cara auto put break growtopia ini sudah gua buktiikan dan lebih yummy dan lebih santai dari pada harus memakai jasa 1 hit atau 1 hit sendiri. Untuk 1hit di growtopia kita membutuhkan fuelpack atau pickaxe untuk dapat kita 1 hit. Untuk auto put break tanpa memakai magplant dan rayman saya juga akan memperlihatkan caranya kepada kalian dibawah. Oke kita eksklusif saja cara auto put break di gt terbaru.

Baca Juga: Semua Script Skin Mobile Legends Terbaru
Baca Juga: Cara Cheat Hack Map Game Free Fire

CARA AUTO PUT BREAK DI ANDROID NO ROOT 100% WORK

CARA AUTO PUT BREAK MENGGUNAKAN MAGPLANT DAN RAYMAN

1. Kalian harus mendownload terlebih dahulu aplikasi untuk auto click put breaknya disini >Download>
2. Jika kalian sudah mendownload aplikasinya kalian buka, Lalu Klik "GRANT" yang bab Overlay Permission. Trus Aktifkan /Enablekan settingannya biar dapat dipakai (Ini tidak ada save.dat nya jadi hening saja karna ini aplikasi berasal dari sebuah perusahaan jadi kalia jangan takut buat ke hack atau apa)
3. Trus Klik Kembali / Back 2x. Lalu klik "START". Cari nama Auto Clicker Klik dari Nonaktif ke Aktifkan Aksesbilitasnya.
4. Lalu Kembali, Disini yakni pilihan aneka macam menu. Kalian cari "Start - Multi Mode" Klik Menu Pengaturannya. Click Rate kalian ubah menjadi "25" kemudian Click Length jadi "5".
5. Kembali lagi, Klik "Start - Multi Mode" dan akan muncul sajian sebelah kanan sobat.
6. Buka Aplikasi Growtopia dan Login ke akun kalian.
7. Lalu sisanya kalian dapat lihat  di video ini Linknya >Disini< Agar sobat lebih paham dan mengerti.

Untuk Cara Auto Put Break di Growtopia Tanpa Rayman dan Magplant kalian dapat lihat Videonya Disini >Lihat Disini<

Oke itu saja ia cara auto put break di growtopia semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share ke teman-teman sobat dan jangan pelit buat share haha. Terima kasih udah berkunjung. Jika ada yang mau bertnaya dan kurang mengerti berkomentar lah di kolom komentar. :)

Belum ada Komentar untuk "Cara Auto Put Break Di Growtopia No Root 100% Work"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel