Cara Mengatasi Voice Chat Error Di Pubg Mobile

Cara Mengatasi Voice Chat Error di PUBG Mobile - Oke sahabat gamer, kali ini mimin mau share ke kalian cara mengatasi mic error di pubg atau voice tidak berfungsi. Tapi sebelum itu siapa sih yang tidak tau dengan game PUBG Mobile ini. Game PUBG Mobile ialah salah satu game yang lagi booming dan juga banyak di mainkan oleh para youtuber gamer diluar.

Cara Mengatasi Voice Chat Error di PUBG Mobile Cara Mengatasi Voice Chat Error di PUBG Mobile

Cara Mengatasi Mic Error / Not Working di PUBG - PUBG Mobile juga merupakan game yang berdasarkan mimin sangat manis dibandingan dengan Free Fire, Rules of Survival dll. Karena di PUBG Kalian dapat berkomunikasi dengan sahabat / squad kalian dan juga mempunyai grafik yang tidak mengecewakan manis dan menarik. Tentu saja bila dikala kita bermain pubg tiba-tiba mic atau voice chat tidak berfungsi itu sangat menyusahkan sekali alasannya ialah kita susah untuk berkomunikasi dengan sahabat kita bila ada musuh atau ingin menyusun strategi. Maka dari itu disini mimin akan kasik tau ke kalian bagaimana cara mengatasi voice chat error di pubg mobile. Langsung tancapkan.

Baca Juga: Cara Bikin Room (Custom Room) di PUBG Mobile
Baca Juga: Cara Cheat PUBG Mobile Tanpa Root 

CARA MENGATASI MIC ERROR / VOICE CHAT TIDAK BERFUNGSI DI PUBG MOBILE

1. Pastikan Headset / Earphone Sobat Terhubung

Untuk melaksanakan voice chat dengan teman, mimin sarankan sobat memakai headset / earphone karna akan gampang terdengar jelas. Tapi sebelum menggunakannya pastikan headset / earphone sobat berfungsi dan tidak rusak atau kabel colokkan hp tidak sesuai / longgar.

2. Berikan Izin Mikrofon Dll Ke Game PUBG Mobile

Setelah sobat menginstall dan membuka pubg pastikan sobat menekan tombol Terima / Yes untuk mengizinkan segala aktifitas dari game PUBG Mobile itu sendiri. Jika sobat menekan tombol Tolak / No itu mungkin salah satu penyebab voice chat sobat tidak berfungsi dengan baik.

3. Aktifkan Tombol Mikrofon di Game PUBG

Setelah permainan dimulai pastikan sobat menekan tombol Voice Chat biar bunyi sahabat maupun bunyi sobat dapat terdengar. Untuk melihat bila bunyi sobat maupun sahabat sobat terdengar atau tidak. Sobat cukup ucapkan beberapa kata dan bila ada logo Mikrofon kedap kedip di kafe name sobat. Berarti voice chat sobat sudah berfungsi.

Cara Mengatasi Voice Chat Error di PUBG Mobile Cara Mengatasi Voice Chat Error di PUBG Mobile

4. Perbaharui PUBG Mobile ke Versi Terakhir

Ini kadang penyebabnya, bahwa sobat tidak memperbaharui aplikasi pubg merupakan salah satu penyebab microphone sobat tidak berfungsi. Makara mimin sarankan untuk sobat memperbaharui bila sobat belum memperbaharui game pubg sobat.

5. Uninstall dan Install Kembali / Hapus Data dan Cache PUBG

Ini ialah cara terakhir yang mimin dapat kasik tau yaitu dengan cara menguninstall kemudian install kembali game pubg mobile sobat. Tapi sebelum itu pastikan sobat menghapus semua data dan cache ataupun sobat sebelum menguninstall game pubg coba saja sobat menghapus data dan cache di game pubg nya dan coba apakah voice chatnya berfungsi bila masih tidak berfungsi sobat uninstall dan install kembali.

Oke sekian dari mimin. Itulah beliau beberapa cara mengatasi mic / voice chat pubg mobile error. Jika ada yang kurang dimengerti atau ingin bertanya dapat berkomentar di kolom komentar dibawah. Semoga bermanfaat. :)

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Voice Chat Error Di Pubg Mobile"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel