Cara Ganti Nama Akun Pubg Mobile

Cara Ganti Nama Nickname Akun PUBG Mobile Terbaru - Yo, kali ini mimin mau share lagi ini ke kalian cara mengganti nama akun di game pubg mobile di android dengan mudah. Game Pubg mobile ini merupakan salah satu game pubg yang banyak sekarang dimainkan oleh para sampaumur maupun kalangan youtuber. Karena dengan game ini kita harus dapat bertahan hidup untuk menjadi satu-satunya yang selamat dan mendapat chicken dinner. 

Baca Juga: Cara Mengatasi Mic Error / Tidak ada bunyi di PUBG

Cara Ganti Nama Nickname Akun PUBG Mobile Terbaru Cara Ganti Nama Akun PUBG Mobile
Cara Ganti Nama PUBG Mobile

Cara Ganti Nama Akun PUBG Unik
- Tetapi, niscaya sobat pernah mengalaminya untuk pertama kali main game ini. Sobat menunjukkan nama pubg mobile sobat dengan sembarangan, kemudian sobat kepikiran untuk mengganti nama akun pubg sobat. Ya, disini mimin akan menunjukkan tips cara gampang mengganti nickname nama akun pubg sobat. Langsung saja :)

Baca Juga: Cara Cheat PUBG Mobile

CARA GANTI NAMA AKUN PUBG MOBILE


Oke sobat. Sebelum sobat dapat mengganti nama akun pubg mobile sobat. Sobat harus periksa terlebih dahulu, apakah game pubg sobat sudah di versi 0.4.0 keatas apa belum. Jika sudah sobat akan mendapat beberapa fitur fitur gres sesudah sobat sudah mengupdatenya ke versi terbaru dan juga beberapa hadiah yang diberikan pubg mobile menyerupai Battle Point, Kotak Loot, Skin Parasut dan ID CARD (Untuk mengganti nama pubg sobat)

Note: Jika sobat sudah mengupgrade ke versi 0.4.0, tetapi tidak mendapat ID Card. Sobat dapat menuntaskan 10 Misi pertama untuk mendapat ID Card milik sobat sendiri.

Untuk mengganti nama pubg mobile itu sangatlah simple sekali dan mudah. Sobat tinggal buka saja Inventory / Backpack / Tas sobat di game pubg mobile kemudian pilih bab kotak, kemudian pilih ID CARD. Klik Equip / Use / Gunakan pada ID CARDnya. Lalu masukkan deh nama sobat yang ingin sobat ganti dengan yang baru. 

Note: Untuk mengganti nickname pubg sobat hanya dapat mengganti nama pubg sobat sekali dalam sehari. 

Oke, mungkin itu saja yang dapat mimin sampaikan untuk sobat pada artikel cara ganti nama pubg mobile. Semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman atau grup facebook pubg sobat ya . Semoga chicken dinner.

Belum ada Komentar untuk "Cara Ganti Nama Akun Pubg Mobile"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel