Cara Menciptakan Squad Di Mobile Legends

Cara Membuat Squad di Mobile Legends Gratis Terbaru - Yo, sahabat moba analog. Kali ini mimin mau share lagi ini tips cara gampang menciptakan squad di mobile legends. Tapi sayangnya untuk menciptakan sebuah squad ml itu tidaklah gratis dan berbagai yang bertanya gimana sih cara menciptakan skuad mobile legends gratis tanpa diamond ? Itu tidak dapat sobat, alasannya sobat jikalau sobat tidak mempunyai cukup diamond mobile legends. Sobat tidak akan dapat menciptakan squad di mobile legends.

Cara Membuat Squad di Mobile Legends Gratis Terbaru Cara Membuat Squad di Mobile Legends
Cara Membuat Squad di ML

Cara Menambahkan Anggota Squad di Mobile Legends - Kecuali sobat menciptakan grup, sobat dapat menciptakan grup mobile legends tanpa memakai diamond tapi tidak gratis melainkan memakai BP Point sobat seharga 10.000 BP Points. Oh yeah, bagi sobat yang ingin menciptakan squad dan belum mempunyai diamondnya, sobat dapat membeli diamond mobile legends di website: codashop.com. Karena di website tersebut sobat dapat membeli diamond mobile legends dengan gampang tanpa ribet dan pribadi masuk ke akun mobile legends sobat. Oke, kita pribadi saja tips tutorial cara menciptakan sebuah squad di mobile legends.

Baca Juga: Cara Drone View Map Mobile Legends

CARA MUDAH MEMBUAT SQUAD MOBILE LEGENDS TERBARU:

1. Sebelum menciptakan squad mobile legends, pastikan bahwa sobat mempunyai sejumlah diamond yang cukup untuk membuatnya adalah sejumlah 199 Diamonds dan pastikan juga sobat tidak bergabung ke squad manapun.

2. Lalu sobat pribadi saja masuk ke sajian "SQUAD" disamping kanan bawah dan klik "SQUAD".

3. Selanjutnya sobat lihat sajian kafe "Membuat Squad" di sebelah kiri atas. Klik itu dan tinggal sobat atur isu squad sobat seperti:

Nama Skuad:
Nama Singkatan:
Deklarasi/Deskripsi Squad:

Cara Membuat Squad di Mobile Legends Gratis Terbaru Cara Membuat Squad di Mobile Legends

4. Setelah semua terisi sesuai dengan harapan sobat. Silahkan klik tombol "BUAT" di bab kanan bawah.

5. Lalu akan muncul notif Catatan menyerupai gambar dibawah. Langsung klik "OK" saja.

Cara Membuat Squad di Mobile Legends Gratis Terbaru Cara Membuat Squad di Mobile Legends

6. Selamat Squad mobile Legends sobat sudah dibentuk dan tinggal sobat masukkan teman-teman sobat yang ingin sobat masukkan yang pro niscaya hahaha.

Oke, mungkin itu saja isu cara menciptakan squad di ml yang dapat mimin sampaikan. Semoga bermanfaat dan jikalau ada yang kurang mengerti sobat dapat berkomentar dikolom komentar dibawah. Terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menciptakan Squad Di Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel