Tempat Flare Gun Di Map Erangel Pubg Mobile Terbaru

Tempat Flare Gun di Map Erangel PUBG Mobile Terbaru - Halo apa kabar para pemain PUBG ? Pada kesempatan kali ini aku ingin membagikan warta mengenai kawasan lokasi flare gun di map erangel. Sebelumnya aku juga sudah membagikan lokasi flare gun di map sanhok, vikendi dan juga map Miramar.

Lokasi Flare Gun di Erangel PUBG - Sebelum itu, sobat perlu tau apa itu flare gun dan bagaimana cara memakai flare gun di pubg mobile. Flare gun adalah Flare Gun yakni sebuah senjata kecil yang di riliskan oleh pihak tencent pada patch 0.8.0.

Tempat Flare Gun di Map Erangel PUBG Mobile Terbaru Tempat Flare Gun di Map Erangel PUBG Mobile Terbaru

Tempat Flare Gun Map Erangel - Flare gun berbeda sekali dengan senjata lainnya alasannya tidak sanggup menembakkan peluru ke arah musuh melainkan sanggup ditembakkan diatas langit dan dikala Flare Gun ditembakkan keatas akan mengeluarkan cahaya yang sanggup memanggil Air Drop / Kotak Persenjataan. Air Drop yang dikeluarkan berbeda dengan Air Drop biasa yang didatangkan oleh pesawat, alasannya dengan memakai Flare Gun kita sanggup mendapat Persenjataan / Armor yang lebih anggun lagi dari pada Air Drop biasa.

Baca juga:

Lokasi Flare Gun di Map Erangel - Maka dari itu, aneka macam para pemain pubg yang berusaha untuk mencari lokasi dimana kawasan flare gun berada. Kali ini aku ingin membagikan warta yang aku ketahui mengenai kawasan lokasi flare gun di game pubg mobile.

Ini Dia Beberapa Tempat Flare Gun di Map Erangel PUBG Mobile Terbaru

Tempat Flare Gun di Map Erangel PUBG Mobile Terbaru Tempat Flare Gun di Map Erangel PUBG Mobile Terbaru

Tempat Lokasi Flare Gun di Map Erangel PUBG Mobile:
  • Zharkii
  • Shooting Range
  • Quarry ( Ujung Sebelah Kiri)
  • Rozhok dan School (Ditengah-tengah)
  • Ferry Pier
  • Sosnovka Military Base
  • Novorepnoye (Berada di bawah erat jalan)
  • Yasnaya Polyana (Berada di kanan erat jalan)

Tempat Flare Gun di Map Erangel PUBG Mobile Terbaru Tempat Flare Gun di Map Erangel PUBG Mobile Terbaru

Lokasi selanjutnya yakni di erat Mylta Power yang berada di sebrang jalan menyerupai yang aku sudah tandai menyerupai gambar diatas. Sobat sanggup mencoba mencari flare gun disana alasannya Mylta Power merupakan salah satu kawasan yang sangat terpencil yang mana berada di kanan pojok map erangel.

Tempat Flare Gun di Map Erangel PUBG Mobile Terbaru Tempat Flare Gun di Map Erangel PUBG Mobile Terbaru

Lokasi yang terakhir yaitu berada erat pelabuhan Georgopol. Sobat sanggup mencari flare gun di kawasan yang aku beri tanda diatas dan bila sobat tidak menemukannya sobat sanggup mencoba berkeliling di gedung-gedung disamping kiri yang erat Hospital.

Demikian artikel mengenai Tempat Flare Gun di Map Erangel Game PUBG Mobile. Semoga bermafaat dan jangan lupa untuk dishare ke teman-teman sobat yang juga bermain pubg biar mereka sanggup tau dimana letak posisi flare gun berada dan memungkin sahabat sobat untuk meraih chicken dinner.

Belum ada Komentar untuk "Tempat Flare Gun Di Map Erangel Pubg Mobile Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel